Jumat, 30 November 2012


 Salam Kenal
Salam Sejahtera
       Saat ini banyak ibu-ibu yang bekerja diluar rumah sampai separuh hari sehingga seluruh urusan anak diserahkan kepada pengasuh termasuk urusan menyiapkan makanan anak. Di usia BALITA anak-anak mengalami pertumbuhan yang disebut masa pertumbuhan Emas.Pada masa ini diperlukan masukan makanan yang cukup dalam hal kualitas dan kuantitasnya.
     
        Di lain pihak pada masa-masa Balita (1 s/d 5 tahun) sering dan banyakk anak mengalami susah/tidak selera makan yang disebabkan antara lain jemu dengan makanan yang disediakan.Karena kurangnya masuk makanan yang dibutuhkan untuk pertumbuhan di usia Balita,menyebabkan anak-anak rewel,gampang sakit dan tidur kurang nyenyak. 
       Untuk mengatasi hal tersebut salah satu solusinya adalah dengan menyediakan atau  memberi makanan yang bervariasi sehingga menimbulkan selera makan dan tidak membuat anak bosan.
       Kami dari ''BALITA'' Catering ini membantu orang tua dalam mengatasi hal tersebut dengan menyediakan makanan sehari-hari sambil mengenalkan masakan dengan cita rasa Indonesia yang tentunya tidak meninggalkan unsur kebutuhan gizi dan kalori bagi Buah Hati anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar